les mots qui parlent

sometimes..we can't say anything, but we still can write it to say everything..

27 Maret 2009

I have to say it to you

Yes, I will tell my feeling to you..immadiately..
so that I can say that I am not a loser...
Posted by Didot here... at 10.47

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)

c'est moi

Foto saya
Didot here...
funny, talkative, crazy, sensible, queen of drama queen...
Lihat profil lengkapku

archives...

  • ▼  09 (57)
    • ▼  Maret (14)
      • pertama..
      • in the crossroad??
      • a little letter
      • sorry my bestie..
      • Ini malam (from notes di FB)
      • don't u know how much i love u?
      • hujan..dan kamu...
      • Rapuh...dan memang aku rapuh
      • You Made me crazy...
      • Puisi-puisi yang dulu....
      • You...and always about you...
      • Dan kitapun tak lagi bersama
      • Mama
      • I have to say it to you
    • ►  April (1)
    • ►  Mei (3)
    • ►  Juni (4)
    • ►  Juli (10)
    • ►  Agustus (12)
    • ►  September (5)
    • ►  Oktober (3)
    • ►  November (4)
    • ►  Desember (1)
  • ►  10 (1)
    • ►  Februari (1)
  • ►  12 (1)
    • ►  Januari (1)

me and my bestie...

me and my bestie...
Tema Perjalanan. Gambar tema oleh lobaaaato. Diberdayakan oleh Blogger.